Wakil Bupati Banyuasin Hadiri Penandatanganan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Banyuasin dengan Pemerintah Kotamadya Jambi

Jambi – Wakil Bupati Banyuasin H. Slamet Somosentono, SH. melakukan penandatanganan MoU kesepakatan bersama pemerintah Kotamadya Jambi dengan pemerintah Kabupaten Banyuasin yang dilakukan di Rumah dinas Walikota Jambi Provinsi Jambi, Jum’at (4 Agustus 2023).

Penandatanganan MoU dan Perjanjian Kerjasama antara Pemerintah Kabupaten Banyuasin dan Kotamadya Jambi ini berkaitan tentang kerja sama daerah secara sukarela, MoU ditandatangani oleh Wakil Walikota Jambi dengan Wakil Bupati Banyuasin, sedangkan Perjanjian tersebut juga di dampingi oleh Kepala Dinas Pertanian dan Kepala Dinas Ketahanan Pangan.

Waki Bupati Banyuasin H.Slamet Somosentono dalam sambutannya mengucapkan banyak terimah kasih kepada bapak Wakil Walikota Jambi yang telah menyambut dengan baik, Wakil Bupati Banyuasin juga menyampaikan 7 program pokok andalan Kabupaten Banyuasin dan 12 Gerakan unggulan Pemerintah Kabupaten Banyuasin, beliau juga mengucapkan terima kasih karena telah mempercayai Kabupaten Banyuasin sehingga terlaksananya kerjasama dan kesepakatan bersama Pemerintah Kabupaten Banyuasin dengan Pemkot Jambi, semoga penandatangan kerja sama ini menjadi awal hubungan yang baik antara Pemerintahan Kabupaten Banyuasin dengan Pemerintahan Kotamadya Jambi.

Dalam sambutan Wakil Walikota Jambi Dr. dr. H. Maulana, M.K.M menyampaikan dalam kerjasama ini saling menguatkan antara Kabupaten Banyuasin dengan Pemkot Jambi, dalam kerja sama ini untuk kedepannya dapat berjalan dengan lancar bisa saling membantu dan saling mengisi tentang kerja sama daerah secara sukarela, dan beliau pun mengucapkan terima kasih kepada Wakil Bupati Banyuasin yang telah menyempatkan hadir ke acara kerjasama ini.

Selesai penanda tanganan MoU di lanjutkan dengan penyerahan plakat/cindera mata dan foto bersama.