Madrid Dapat Lampu Hijau Pakai Markas Atletico

Real Madrid (Foto: Ist)

MADRID – Presiden Atletico Madrid, Enrique Cerezo, telah membuka pintu bagi Real Madrid untuk menggunakan Wanda Metropolitano jika mau.

Los Blancos telah merencanakan untuk memainkan pertandingan kandang di sisa musim ini di Estadio Alfredo Di Stefano. Hal itu karena Santiago Bernabeu sedang dalam tahap renovasi.

Ada potensi bahwa La Liga bisa bergulir dengan dihadiri penonton. Artinya, Madrid butuh stadion dengan kapasitas yang lebih besar jika hal itu terjadi.

Atletico selaku rival Madrid siap memberi solusi. Mereka dengan senang hati mengizinkan pasukan Zinedine Zidane tampil di Wanda.

“Apakah saya akan menyewakan Wanda? Saya akan melepas topeng untuk menjawabnya,” kata Cerezo dalam menjawab pertanyaan walikota Madrid, Jose Luis Martinez-Almeida, yang dikutip dari Marca.

Martinez-Almeida adalah fans Atletico Madrid. Dia juga mengingatkan bahwa Atletico di masa lalu pernah meminjam markas Madrid.

“Jangan ragu bahwa kita berada di disposisi Real Madrid. Ini bukan pertama kalinya. (Atletico memainkan) matchday pertama musim 1996/97 di Bernabeu karena (Estadio Vicente) Calderon sedang dalam pekerjaan konstruksi,” kata Martinez-Almeida.

“Itu terjadi sebelumnya dan karena itu, jika klub tidak punya masalah, para penggemar juga tidak keberatan,” sambungnya.